Continue my study

Aku sekarang lagi berusaha mencari beasiswa untuk melanjutkan studi S2 ku. Aku selalu bermimpi dapat studi di luar negeri. Tapi memang ada satu hal yang belum aku penuhi yaitu kemampuan bahasa inggrisku. Aku belum fasih bicara dalam bhs inggris. Rencananya aku mau private bahasa inggris mulai 30 juni 2007 ini. Doakan ya semoga usahaku dengan private bhs inggris ini dapat mempercepat kemampuanku berbicara dan menulis dalam bhs inggris. Dengan begitu aku dapat segera mengajukan proposal beasiswaku.
Teman2 pembaca yang terhormat, boleh dong berbagi tips atau info beasiswa terutama bagi yang sudah pernah berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Thank’s before.
I hope my dream come true.

6 thoughts on “Continue my study

  1. wah… jadi malu nich posting di sini..
    aku kan belum dapat beasiswa S2…
    tapi ya apa lah… tapi aku punya banyak teman yang udah S3 di jerman dan autralia…

    he… yach lumayan lah bisa cahat terus ama mereka walau sat ini saya masih di Indon

    semoga cepat dpt beasiswanya ya

  2. your name, your dream and your …
    it’s same with me
    I hope we can be best frend, can’t I?
    please contact me in my email for searing.
    thanks

  3. Ass. Mudah2an diberi kelancaran dan segera mendptkan beasiswa. Nanti kl udah dpt jgn lupa kasih tahu Aku ya, karena aku jg ingin melanjutkan studi S2.

Leave a Reply

