Kabar Tokoh: Infotainment Alternatif yang Bermanfaat

Kamis, 25 April 2008 pukul 19.00, saya mulai melihat acara “Kabar Tokoh” yang disiarkan TVOne. Saya menyimak dari awal sampai akhir acara yaitu 19.30. Saya mulai kagum dengan acara ini, kenapa ? Karena inilah acara yang sangat saya tunggu-tunggu yaitu infotainment yang mengungkap sisi pribadi para tokoh politik kita dan orang-orang yang berpengaruh di negeri ini.

Saya fikir acara Kabar Tokoh ini penting di tonton, agar kita lebih mengenal para pemimpin kita. Dan untuk para generasi muda dapat mencontoh sisi baik dan pengalaman hidup perjuangan mereka hingga sampai ke kursi eksekutif maupun legislatif (bagi yang berminat menjadi pemimpin bangsa).

Leave a Reply

