Reuni Akbar Universitas Teknologi Yogyakarta

Universitas Teknologi Yogyakarta akan mengadakan Reuni Akbar semua angkatan tahun 2008 ini. Saya sebagai salah satu alumni UTY mengajak teman-teman alumni semua untuk ikut bergabung dalam acara Reuni tersebut. Adapaun info lengkapnya sebagai berikut.

INFORMASI REUNI AKBAR UTY

AAYO – STIEYO – ABAYO – STMIK Dharma Bangsa – UTY

Hadirilah reuni akbar UTY yang akan diselenggarakan pada,

Tanggal : 05 Oktober 2008

Pukul : 09.00 WIB

Tempat : Kampus Pusat UTY JL. Ringroad Utara, Jombor, Sleman, Yogyakarta

Telp. (0274)623310   Fax.(0274) 623306

“Ayo tengok ke belakang untuk meloncat ke depan”

Informasi hubungi :

Telepon bebas pulsa 0-800-18-99999

Dody (0811283923)

Indra (08157938563)

Tarigan (08157938563)

Untuk proses pendaftaran, silahkan mengakses web uty di http://uty.ac.id.

23 thoughts on “Reuni Akbar Universitas Teknologi Yogyakarta

  1. hii euis,

    gmn kabarnya?

    sibuk apa sekarang?

    sori aku g bisa datang reuni, coz tanggal 4 udah balik jakarta.

    next time klo ada info uty di publish di website UTY

    thks

  2. Wah, mas Eka lama ga jumpa ya. Alhamdulillah aku kabar baik. Ohh, sekarang kerja di Jakarta ?

    Aktifitasku salah satunya jadi blogger he..he…Info UTY selalu di publish ko di website UTY. Ini aku ikut nampilin, biar lebih cepat menyebar aja ke semua alumni UTY he..he..

    Salam aja buat teman2 angkatan 2002.

  3. Waaah sukses dulu aja yaa buat acaranya… kayaknya ga bisa dateng euis..tp ga tau nanti yaaa…tgl 24 agust kmrn yenof mampir ke jogja, bis dinas dari surabaya, tp sehari aj seeh, senen pagi mesti balek lagi ke sumbar…kerja….Sekarang nyambut gawe dmn dek?….

  4. Ok deh, ga pa2 mba yenof. Ntar kapan2 klo ke Jogja lagi kasih tahu ya, biar bisa ketemuan. Aku sekarang masih di UTY. Tapi klo SK CPNS nya sudah turun mungkin pindah ke UIN Jogja.

  5. Mbak Euis… salam kenal. ni q angk 2003 juga mo gabung. makasih atas info Reuninya. insyaAlloh datang.. kapan nih di UIN Jogjanya. kebetulan saya ada di Fak. Saintek UIN jogja lo…

  6. waduh, aku telat ya baru liat websitenya??? lam kenal aku sri wahyu tamatan 2004 sekarang di astra credit companies jambi

  7. Lam kenal,.,.
    Sy jg alumni FE UTY angkatan 2004,.,.
    Klo leh tau, mb’ angkatan brp n lu2san fakultas ap?
    O y, mb’tau gk website ikatan alumni UTY?

  8. halo, saya uci asal palembang, alumni UTY 2003, BAHASA INGGRIS, salam kangen tuk semua teman-teman alumni UTY 2003, miss u all.

Leave a Reply

