Terima Kasihku

Sudah setahun lamanya aku aktif posting tulisan-tulisanku di Blog. Dan sampai saat ini respon atas tulisanku terus berlanjut. Dan yang paling membahagiakan adalah ketika ada pengunjung blogku yang bertanya (khususnya tentang MS Office, Delphi, PHP, MyQL) dan aku bisa membantu menyelesaikannya. Bahkan jawaban untuk pertanyaan dari pengunjung itu bisa membuatku menuliskan tulisan baru pada blogku. Sehingga banyak sekali tulisanku yang temanya sebenarnya justru berasal dari pengunjung.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini aku ingin mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada pengunjung semua, atas kunjungan dan respon serta pertanyaan-pertanyaan yang diberikan, karena dengan pertanyaan itu aku bisa punya bahan untuk menuliskan tulisan baru dan belajar lagi apabila aku belum menguasainya. Dan mohon maaf apabila ada pertanyaan dari pengunjung yang tidak bisa saya jawab dan tidak bisa membantu menyelesaikan masalahnya, itu semua adalah keterbatasan ilmu yang aku miliki.

Cuma satu harapanku atas tulisanku di Blog, yaitu bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Dan jika ada yang tidak bermanfaat, silahkan dibuang dan ditinggalkan. Saran dan kritik sangat aku harapkan dari pengunjung semua.

Sekali lagi, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN RESPONNYA .

2 thoughts on “Terima Kasihku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s