Kembali Nge-blog

Tak terasa sudah hampir 2 tahun aku tidak menulis di blog. Dan entah apa, hari ini hatiku tergerak untuk membuka blog pertamaku yang penuh sejarah ini.

Saat aku cek di dashboard, ternyata ada 26 komentar yang masuk dan belum aku approve. Aku senang ternyata masih ada yang mengunjungi blog ku, walaupun lama tidak aku update isinya. Maaf, kepada para pengunjung yang memberi komentar, karena baru hari ini aku bisa membalas komentar-komentar anda.

Oya, kini aku sudah dikaruniai seorang puteri. Namanya Syifa Syarifatul Insaniyah. Usianya genap 2 tahun pada tanggal 27 Februari 2013 lalu. Dia suka sekali nonton film UPIN IPIN dan menyanyi (walaupun belum begitu jelas kata yang diucapkannya).  Syifa juga sudah sekolah di PAUD Griya Ananda, UIN Sunan Kalijaga sejak November 2012.

Mulai hari ini, aku akan menulis lagi untuk berbagi tentang serunya menjadi seorang ibu. Bersyukurlah para wanita yang diberi kepercayaan oleh Allah SWT menjadi ibu dari anak-anak yang soleh dan solehah, seperti almarhumah ustadzah Yoyoh Yusroh yang memiliki 13 anak yang semuanya menjadi anak yang soleh dan solehah. Itulah tabungan amal untuk akhirat yang tak akan putus, yaitu do’a anak yang soleh. Semoga kita semua diberi kekuatan dan kemampuan untuk menjadi orang tua yang terbaik untuk anak kita tercinta. AMIN.

http://euismarlina2014.blogspot.com/

Leave a Reply

