Penjual dan Pembeli Sehati

Ada kejadian lucu sore ini sepulang saya kerja(jam 5 sore sampai rumah).

Ketika saya buka HP, ternyata ada sms dari salah seorang tetangga, pelanggan produk Oriflame ku. Isi smsnya, dia mau pesan Oriflame Beauty Smooth Definer.
Nah, karena kebetulan tadi malam saya sudah order Oriflame Beauty Smooth Definer, jadi dech saya langsung antar ke rumahnya. Namun saya juga sambil bawa Hyper Stretch Mascara. Saya fikir mau sekalian saya tawarin ah.
Eh, pas saya kerumahnya antar barang tersebut, dia bilang “Aku sebenarnya tadi tuh mau sekalian pesan Hyper Stretch Mascara juga, cuma tadi di sms ga tahu ga ketulis”. Jadi dech semua barangku dibeli sama dia. Dan dia bahkan pesan lagi 2 Oriflame Beauty Smooth Definer. “Bagus hasilnya”, katanya. Kebetulan dia seorang perias pengantin, yang setiap sabtu – minggu hampir selalu ada order merias.

Wah, ini berarti antara penjual dan pembeli udah sehati ya !!!!!
Semoga dia benar-benar menjadi pelanggan setiaku. AMIN.

Ada teman-teman yang ingin punya pengalaman seperti aku juga???

Yuk gabung di bisnis manfaatku, http://euismarlina2014.blogspot.com/

Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT

Euis Marlina

HP: 08179424319 / email: euismarlina@gmail.com / Blog : euismarlina2014.blogspot.com

 

Leave a Reply

