Caraku Membuka Lapangan Kerja

Berdasarkan data Statistik Nasional, pengangguran di Negeri ini katanya masih tinggi. Bahkan banyak juga pengangguran berdasi (baca: sarjana).

Mereka masih fokus pada mencari pekerjaan bukan menciptakan lapangan kerja. Coba aja lihat, saat lowongan CPNS dibuka. Jutaan orang berbondong-bondong daftar CPNS. Begitu juga saat ada rekruitmen pegawai perusahaan swasta. Apa salah jadi pegawai? Enggak sih, cuma kalau gagal ya cari peluang lain biar tidak menganggur.

Nah, ngomongin soal pengangguran, saya jadi terenyuh juga ingin bantu buat bukain lapangan kerja buat teman-teman yang masih belum punya pekerjaan.

Kalau buka usaha konvensional dengan modal besar aku belum bisa. Tapi sejak join Oriflame, aku merasa bahwa dengan mengajak orang untuk jalanin bisnis Oriflame, itu sama juga artinya saya membuka lapangan kerja buat mereka. Karena niat saya adalah membukakan pintu rezeki orang lain. Siapa tahu ada rezeki mereka di sini. Asal mau belajar dan berproses, mau manut sama upline yang amanah, mau kerja kerasnya, Insya Allah bisa juga sukses di Oriflame.

Saya punya downline yang sebelumnya ga punya pekerjaan, setelah join Oriflame jadi punya penghasilan. Banyak juga downline saya yang masih pelajar SMA dan mahasiswa. Seneng saya, karena mereka sudah memutuskan untuk memulai merintis bisnis sebelum mereka lulus. Artinya kalau sudah lulus, sudah tidak perlu bingung lagi cari pekerjaan.

Jalanin Oriflame juga membuat seseorang makin positif mindset berfikirnya juga makin bagus manajemen waktunya. Karena mereka harus sukses di studi juga bisnis ini. Dan siapapun bisa jalanin Oriflame. Laki-laki maupun perempuan. Karena tidak ada syarat ijasah, skill khusus atau bakat. Modalnya juga minim, ga sampai jutaan. Semua ilmu akan diajari di training online maupun offline.

Terus apa syaratnya JOIN BISNIS ORIFLAME:

1. Usia minimal 18 tahun dan punya KTP

2. Nyerahin foto copy KTP / file foto/scan KTP yang jelas terbaca

3. Alamat domisili sekarang

4. No. HP, Email dan pin BB / no WA (kalau ada)

5. Data rekening Bank

6. Mengisi form pendaftaran di web cara sukses bersama

7. Biaya pendaftaran khusus bulan November – Desember 2014, HANYA Rp 24.900,-. Dan jika order pertama minimal 200ribu, maka akan dapat cashback senilai 24.900 juga. Artinya anda join GRATIS.

Terus keuntungannya apa sich join Oriflame?

Saya akan jelaskan yang singkat dulu aja. Lebih detailnya setelah JOIN.

1. Mendapatkan bonus Welcome program di 3 bulan pertama join.

Khusus yang join di bulan November – Desember 2014, ini bonusnya.

Promo Join Nov - Des 2014n

2. Mendapatkan keuntungan langsung 23% dari harga katalog, saat berjualan produknya Oriflame

3. Mendapatkan gaji bulanan sesuai Success Plan Oriflame jika bersedia bekerja lebih keras untuk mengembangkan jaringan. Dan ini sebenarnya potensi kita untuk membangun passive income di masa depan.

success-plan-oriflame-senior-manager

4. Masih baanyak keuntungan lainnya. Materi maupun no materi.

(Boleh tanya saya)

Saya Euis Marlina, Independent Consultant Oriflame. 

Inilah caraku untuk berkontribusi dalam membukakan lapangan kerja untuk anak bangsa.

ID Card Oriflame

Ini cara gue! Gue Banget! (Dedy Dahlan)

www.euismarlina.com

Leave a Reply

