Mengapa Ikut Training Bisnis?

Berapa banyak diantara kita yang berbisnis tanpa ilmu?

Sepertinya banyak ya😀

Termasuk saya he..he…

Yang penting jalan aja. Setelah bisnisnya mulai goyang seperti mau bangkrut, nggak jelas kapan bisa balik modal, baru kelimpungan dech😀

Saya juga pernah mengalaminya he..he…he….

Sampai kapan mau terus berbisnis tanpa ilmu?

Mau berkembangkan bisnisnya?

Mau naik terus kan omzetnya?

Mau semakin membuka banyak lapangan kerja kan bagi orang lain?

Ya, tidak ada jalan lain selain mulai investasi ilmu. Salah satunya dengan mengikuti berbagai training yang sesuai dengan permasalahan yang terjadi di bisnis kita. Ini juga yang saya lakukan di pertengahan tahun 2015.

Juli 2015, saya mulai mengikuti berbagai training di IndScript Training Center. Dan saya merasakan begitu asyik dan mudah memahami step by step materi yang disampaikan Teh Indari dalam setiap trainingnya. Saya pun jadi tahu berbagai kesalahan dalam bisnis dan bagaimana cara memperbaikinya. Pelan-pelan bisnis saya pun mulai berbenah.

Nah, saat ini saya ingin berbagi informasi dengan para ibu yang juga berbisnis tapi masih merasa kurang ilmunya untuk juga mengikuti training-training IndScript yang bulan Maret 2016 ini sangat terjangkau biayanya yaitu 100 ribu per training (waktu saya ikut biayanya 200ribu per training ^-^).

Dengan investasi 100 ribu ini, in shaa Allah jika dipraktikan ilmunya bisa untung berkali-kali lipat.

Dan berikut ini daftar trainingnya, silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

12325250_989126914535313_1553605080_n

Oya, trainingnya online di WA group menggunakan voice note. Setiap terkumpul 5 peserta per training, maka kelas akan dimulai.

Ingin tahu lebih detail? Kontak saya di WA 08179424319.

Leave a Reply

